Pengaruh Sosial Media Terhadap Bisnis
Disusun oleh :
Muhammad Abi Abdilah
16.11.0706
UNIVERSITAS AMIKOM
YOGYAKARTA
ABSTRAK
Dengan
pengaruh sosial media dijaman sekarang yang hampir setiap orang bisa memilikinya
maka peluang bisnis melalui bidang media sosial ini menjadi peluang besar bagi
siapa saja yang ingin melakukan aktivitas bisnisnya, karena jaman sudah maju
dan teknologi semakin mudah didapatkan membuat kita dimudahkan dalam melakukan
hal-hal yang dulu dianggap memerlukan waktu dan tenaga yang lama, tak
terkecuali dalam berjualan.
ISI
1.
Instagram
Instagram adalah media sosial yang
berfokus pada media gambar dan video.
Instagram sendiri
adalah media sosial terbesar dalam bidang menampilkan foto dan video didunia,
tidak salah media sosial yang satu ini sangat pas digunakan untuk lahan berbisnis
seperti menawarkan barang dagang dan juga jasa.
2.
Facebook
Facebook masih menjadi media sosial dengan
pengguna terbanyak, didalam
media sosial
facebook sendiri terdapat fitur yang lengkap untuk berjualan secara online. Contohnya
adalah fitur Grup atau Forum, di fitur ini kita bisa membuat suatu grup
jual-beli yang khusus dan berisi tentang barang dagang/jasa yang ingin kita
perjual-belikan.
3.
Youtube
Anda pasti bertanya-tanya, emang bisa
lewat youtube? Tentu saja bisa,
walaupun
youtube hanya memuat konten-konten video dari mebuat video tersebut kita bisa
menampilkan iklan kita didalam video tersebut. Tentu saja dengan konten iklan
bervideo , iklan kita lebih menarik bukan?
REFRENSI
http://www.mauproperti.com/4-cara-memanfaatkan-media-sosial-untuk-bisnis.html
0 Comment "Karya Ilmiah Pengaruh Sosial Media Terhadap Bisnis"
Posting Komentar