Karya Ilmiah Pengaruh Sosial Media Terhadap Bisnis

Pengaruh Sosial Media Terhadap Bisnis





Disusun oleh :
Muhammad Abi Abdilah
16.11.0706


UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA




ABSTRAK
Dengan pengaruh sosial media dijaman sekarang yang hampir setiap orang bisa memilikinya maka peluang bisnis melalui bidang media sosial ini menjadi peluang besar bagi siapa saja yang ingin melakukan aktivitas bisnisnya, karena jaman sudah maju dan teknologi semakin mudah didapatkan membuat kita dimudahkan dalam melakukan hal-hal yang dulu dianggap memerlukan waktu dan tenaga yang lama, tak terkecuali dalam berjualan.

ISI
1.    Instagram
Instagram adalah media sosial yang berfokus pada media gambar dan video.
Instagram sendiri adalah media sosial terbesar dalam bidang menampilkan foto dan video didunia, tidak salah media sosial yang satu ini sangat pas digunakan untuk lahan berbisnis seperti menawarkan barang dagang dan juga jasa.

2.    Facebook
Facebook masih menjadi media sosial dengan pengguna terbanyak, didalam
media sosial facebook sendiri terdapat fitur yang lengkap untuk berjualan secara online. Contohnya adalah fitur Grup atau Forum, di fitur ini kita bisa membuat suatu grup jual-beli yang khusus dan berisi tentang barang dagang/jasa yang ingin kita perjual-belikan.

3.    Youtube
Anda pasti bertanya-tanya, emang bisa lewat youtube? Tentu saja bisa,
walaupun youtube hanya memuat konten-konten video dari mebuat video tersebut kita bisa menampilkan iklan kita didalam video tersebut. Tentu saja dengan konten iklan bervideo , iklan kita lebih menarik bukan?

REFRENSI
http://www.mauproperti.com/4-cara-memanfaatkan-media-sosial-untuk-bisnis.html








0 Comment "Karya Ilmiah Pengaruh Sosial Media Terhadap Bisnis"

Posting Komentar